Cara Backup File Komputer/Laptop


Cara Backup Driver Komputer. Dimana backup driver sangat bermanfa’at apabila kita ingin menginstal ulang Windows, tapi CD drivernya hilang. Dan apabila sobat sudah membackup driver, jadinya sobat tidak perlu susah-susah mencari driver PC/Laptop/Notebook sobat di internet.
Software yang kita gunakan untuk Backup Driver adalah Driver Genius. Link download softwarenya ada dibawah postingan ini.

Dan berikut cara backup driver komputer :
Buka Driver Genius, pilih menu Backup Drivers dan pada Select the drivers you want to backup, centang opsi Current Used Drivers. Karena driver yang kita butuhkan cuma yang tidak bawaan Windows. Kalau sudah klik Next.

Pada bagian Select the backup type, sobat bisa memilih jenis backupnya. Untuk ini, saya pilih ZIP Archive. Setelah itu tentukan lokasi penyimpanan backup dengan klik Browse. Lanjut klik Next.

Tunggu sampai proses backupnya selesai. Kalau sudah selesai, klik Finish dan buka lokasi sobat menyimpan backupan driver tadi.


Sekian Tips Komputer tentang cara backup Driver. Semoga tutorial sederhana ini bermanfaat bagi sobat semuanya. SELAMAT MENCOBA


1 Response to "Cara Backup File Komputer/Laptop"

  1. Aden aji says:
    30 Januari 2014 pukul 07.42

    mantap infonya juragan

Posting Komentar