MEMILIH ANTIVIRUS


Dengan semakin meluas dan mudahnya akses Internet saat ini menjadikan kompi kita semakin rentan terkena serangan virus, sehingga mau tidak mau kita harus melengkapi kompi dengan penangkal anti virus yang handal. Tapi terkadang kita bingung untuk menentukan anti virus mana yang sesuai dengan kebutuhan kita. Dibawah ini ada beberapa antivirus yang cukup bagus di tahun 2009.

Kaspersky antivirus ini cukup handal dalam menanggulangi serangan anti virus dan mengantisipasi kedatangan virus dari dunia internet. Antivirus buatan Rusia ini mempunyai banyak kemudahan dalam pengoperasian, juga mempunyai banyak fitur-fitur yang cukup menarik.
Kaspersky ini cukup tangguh dalam mengamankan serangan virus dan spyware yang banyak beredar di internet. Untuk system update-nya pun cukup bagus, dimana Kaspersky ini melakukan update setiap jam.
Proses instalasinya pun cukup mudah, dimana user tinggal mengklik icon instalasinya dan proses install akan berjalan otomatis. Kaspersky akan menjaga system setelah proses instal selesai dan merestart komputer.

Norman Norman antivirus ini juga cukup handal, dan teknologi sanbox merupakan fitur andalan antivirus ini. Norman antivirus ini mempunyai perwakilan di Indonesia yaitu Vaksin yang mensuport program ini. Jadi bila user menggunakan antivirus ini, maka system penginstalan bisa dilakukan oleh distributor supportnya.
Karena terdapat perwakilan di Indonesia, maka tidaklah heran bila antivirus ini bisa langsung mengantisipasi semua virus lokal yang selama ini mengganggu. Kelebihan antivirus ini adalah terdapat support lokal dan support internasional.
Selain itu program Norman antivirus ini cukup ringan dan proses update-nya setiap terdap[at informasi terbaru tentang virus, tanpa menunggu waktu.



AVG AVG antivirus adalah antivirus yang terkenal mampu mendeteksi virus luar yang beredar di internet. AVG versi gratisnya banyak digunakan oleh user untuk membendung virus dari internet. Memang untuk melakukan instalasi, user harus mendownload dulu melalui internet, dan ini sebenarnya cukup rentan.
AVG juga mempermudah untuk proses, update serta proses scan yang cukup cepat, yang lebih penting adalah AVG ini tidak banyak memakan resource komputer.

Nah, sekarang pilihan ada ditangan anda.
SELAMAT MENCOBA, SEMOGA BERMANFAAT.

0 Response to "MEMILIH ANTIVIRUS"

Posting Komentar