MEMPERCEPAT LOADING Web Site

Semakin lama dan semakin banyak kita membuka web site,maka semakin cepat pula kapasitas Temporary berkurang. Hal ini akan berakibat pada melemahnya kecepatan loading sebuah web site. Nah agar loading website bertambah cepat, maka kita perlu menambah kapasitas temporary.
Ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Pada Internet Explorer, klik menu tools, pilih internet options.
2. Selanjutnya akan muncul kotak dialog, lalu klik tab general kemudian klik settings.
3. Nah disana anda tinggal menyeret/menggeser kekanan agar kapasitas Temporary semakin besar, begitu juga sebaliknya bila nantinya anda ingin mengecilkannya
Dari langkah-langkah yang telah anda lakukan ini, anda sudah bisa merasakan perbedaan kecepatan “loading”nya. Mudah kan......?

NONAKTIFKAN FITUR AUTOMATIC UPDATES
Windows XP Service Pack 2 memiliki keamanan lebih dibandingkan Windows versi-versi sebelumnya. Tiga kunci dari pengamanan ini, adalah melalui Firewall yang terintegrasi dengan Windows, antivirus yang di update secara berkala serta pengaktifan automatic update yang akan mendownload updates Windows terbaru jika Microsoft menyediakan perbaikan untuk Windows. Karenanya, tak salah jika Microsoft menyebut Windows XP SP2 ini memiliki teknologi keamanan yang lebih baik.
Pengamanan melalui automatic update sangat bermanfaat jika anda terkoneksi dengan Internet. Anda akan mendapatkan semua update penting yang tersedia. Apabila ternyata PC Anda tidak terhubung dengan Internet, Anda dapat mematikan fitur autoupdate ini melalui : [start] > [Control Panel] >[Performance and Maintenance] > [System] > [Automatic Updates] > [Turn off Automatic Updates].
Cara penonaktifan diatas memang cukup efektif dan mudah dilakukan. Namun ternyata cara tadi bisa dipandang tidak efisien dari sisi sumber daya hardware. Ini disebabkan karena layanan update sebenarnya masih bekerja di belakang layer. Artinya, terdapat pemborosan resource di PC Anda. agar ini tidak terjadi, Anda harus mematikan layanan automatic update melalui Administrative Tools.
Ikuti langkah-langkah berikut :
1. klik[Start] > [Control Panel] > [Performance and Maintenance] > [Administrative Tools] > [Services].
2. Pada jendela Services, carilah layanan dengan nama Automatic Updates kemudian klik ganda service tersebut.
3. Ubah Start-Up type yang sebelumnya berada pada posisi [Automatic] menjadi [Manual].
4. Hentikan layanan yang sedang berjalan dengan meng-klik tombol [Stop]. Sesaat kemudian proses penghentian akan dilaksanakan.
5. Klik OK untuk menutup Automatic Updates Properties (Local Computer).
Dengan melakukan langkah – langkah diatas, dijamin bukan hanya Loading WEB SITE Anda akan berjalan lebih gegas, tetapi juga mendongkrak kinerja PC Anda.
S E L A M A T M E N C O B A . . . . . . !

0 Response to "MEMPERCEPAT LOADING Web Site"

Posting Komentar